Minggu, 09 Desember 2012

Bakat Terpendam *Part 2

Gimana? udah muntah beluum guys? jangan khawatir. puisi ke-2 ini gw hadirkan untuk kalian. Puisi pertama dan yang ini gw bikin saat hati gw lagi galau karena love *jyaaaaahhh.... itu masa laluu guys.  Tetep sedia in kantong kresek dan tissue yaa di samping kalian.



Bulan Berganti Mentari 
Jun 19, 2011



Hari ini aku hanya bisa berharap kebahagianmu 
Seiring dengan terangnya sinar bulan,
kutemani bayangmu berlalu.
Sekarang aku hanya bisa melihat bulan 
Apakah kau melihatnya jua
Sekarang aku hanya bisa mengenang yang lalu
Dan semoga masih bisa kau kenang.
Perih ini tak kan bisa mudah terobati
Tapi ini bukan persoalan bagimu
Biar cukup aku yang rasa
Dan biar senyum mu tak kan terganggu oleh gundah ini.

Ini akan berlalu dengan seiring Bulan yang Berganti Mentari

1 komentar:

Neeraj Kr Naman mengatakan...

Dynode Software Digital DCR is the next generation platform which gives businesses the power to build long lasting relationships with their clients. Its unique Relationship Cloud enables users to successfully turn their leads into customers in no time. Get Pharma Sales Reporting software in Patna