Minggu, 09 Desember 2012

Bakat Terpendam *Part 1

Saat gw iseng maenin Ipod touch 3rd kesayangan si Adhe Zulfajri. Gw buka deh tuuh note yang sudah gw bikin selama tuh Ipod jadi hak milik si Adhe Zulfajri. Betapa kaget dan shocked nya ketika gw lihat ada beberapa tulisan indah yang si Adhe Zulfajri bilang siih itu puisi katanya, dan ada 1 note yang tulisan dengan bahasa nya si Zulfajri. Dan yang lebih bikin gw ngak percaya lagiii, semua nya itu adalah tulisan dan hasil pikiran dari seorang Zulfajri......

Di blog ini gw mau share aja siih beberapa puisi yang ada di dalam notes nya. Guys kalau boleh gw saranin kalian siapin kantong kresek deh buat nampung muntah kalau-kalau mual stelah membacanya. Atau kapan perluu tissue yang banyak mana tau setelah baca puisi nya jadi fluu, dan keesokan harinya demam deh kayak orang yang abis liat hantuu, tapi hantunya berupa tulisan. those all so nightmare guys.... 
ehem.... ehem... (check sound)


 Pantas Tuk Dinanti ???
*Jun 17, 2011


Tak bisa kukatakan semuanya lagi disini !!
Kata, kalimat hingga tanda baca telah habis dalam pencarian ini...
Hanya seuntai bahasa jiwa yang bisa kukeluarkan sebagai makhluk 
perasa.
Sekian lama kuragu apa bisa untuk sepenuh jiwa.
Untuk meyakinkan itu ku perlu jam pasir yang bekerja
Tapi, lupa akan menipisnya pasir itu,
hingga aku tak kuasa membalikkannya lagi.
Semakin sedikit pasir yang tersisa, 
semakin jelas kepenuhan itu.
Dan semakin terlambat untuk memulai kembali.

Segan hatiku untuk meminta keringanan Tuhan dalam keterlambatan ini.
Siapa kah yang mau menanti akan telatnya aku ini???
Jam pasir pun telah tentu tak mau mendukungku.
Sampai engkau pun yang kukira bisa
Ternyata tak bisa membuat ku merasa pantas untuk mu.

Pasir yang dulu penuh sekarang kosong 
dan berbalik memenuhi keyakinanku
Tapi sebanding lurus dengan lenyapnya bayangku untuk mu.
Tak pantas untuk mencaci mu.
Karena kau terlalu jelas bagiku. 
Tak pantas menghakimimu
Karena aku memang tak pantas untuk semuamu.

Biarkan gundah ku ini menjadi awal bagiku, awal untuk membuka jalan 
bagi keyakinanku yang telah terkumpul untuk berpetualang kembali.
Dan jangan jadikan ini semua perhatian bagimu

Cukup kau lihat sebagai wacana seorang kisah manusia
Karena tak ingin ku mengotori sucimu dengan keyakinanku
yang semata ini...

Nanti, dan selamanya yang akan kau terima dariku 
hanya senyum lebar ciri khas ku di awal pertemuan kita kembali.
Dalam bentuk apapun itu keadaannya...



2 komentar:

Omninos Solutions mengatakan...

With the help of the Udemy clone app, you'll get the most out of it, it comes with many great functions and features like, a powerful admin dashboard to control what you users can see and do. A complete scalable product so you can show your latest e-learning options on the top of the home page easily. Need a Udemy clone app, contact our advisors write now.

https://sabkisarkarinaukri.com/ mengatakan...

Very nice and informative blog. Thanks! Kindly visit us. sabkisarkarinaukri.com